Join KLIK RUPIAH

Sabtu, 13 September 2008

Klik Rupiah

SIGN UP LOG IN

Buat kalian yang udah SIGN UP silahkan kirim email ke b4im_i5k@yahoo.co.id dengan subjek : "panduan klik rupiah" untuk mendapatkan petunjuk ataupun info selanjutnya (KHUSUS BAGI YANG UDAH SIGN UP)

  • Apa Klikrupiah.com?
    Klikrupiah.com inovasi terbaru,dan hanya untuk orang indonesia.
  • Cara kerjanya?
    Lihat website dalam 30 detik dihalaman"surf ads".Setelah 30 detik selesai anda akan melihat tanda warna hijau ok atau merah 'X'.Jika tanda hijau berarti anda mendapatnya Rp 100 dan jika anda premium mendapatkan Rp 150,untuk yang warna merah'X' anda tidak mendapatkan apa-apa
  • Bagaimana saya mendaftar
  • Silahkan klikkata SIGN UP ini atau yang yang ada diatas lalu masukkan semua data anda (dilarang menghapus data yang sudah ada)dan dapat juga mengklik banner klikrupiah
  • Dapatkan saya mengajak orang serumah untuk ikutan program ini?
    Selama alamat E-mail beda dan No rekening Bank beda,tidak masalah,tapi tidak boleh jadi referral anda.
  • Dapatkan saya membuat account lagi?
    Tidak.
  • Orang sekantor,sekolah dapat mengikuti program ini?
    Dapat,lihat pertanyaan sebelumnya.
  • Dimana saya melihat kode untuk mereferensikan?
    Bisa dilihat di statistikku.
  • Berapa uang yang saya dapat ?
    Kami bayar Rp 100 untuk free anggota dan referralnya Rp 50 , jika anda premium anggota anda mendapatkan Rp 300 dan referralnya Rp 100.
  • Saya tidak bisa melihat iklan !!
    Coba bersihkan cookie,temp,cache dan jika tetap tidak bisa coba ganti browser atau restart komputer anda.
  • Kenapa statistik saya tidak uptodate !
    Coba refresh halaman (pencet F5) atau Coba bersihkan cookie,temp,cache dan jika tetap tidak bisa coba ganti browser atau restart komputer anda.
  • Kenapa setiap login atau register kode keamanan selalu salah!
    Coba refresh halaman (pencet F5) atau Coba bersihkan cookie,temp,cache dan jika tetap tidak bisa coba ganti browser atau restart komputer anda. .
  • Bagaimana saya mendapatkan pembayaran ?
    Setelah Account anda mencapai Rp 50.000
  • kapan?
    Setelah account anda mencapai Rp 50.000,anda bisa meminta untuk dibayarkan,dan akan kami bayar
  • Bagaimana cara saya berhenti jadi anggota?
    Anggota tidak aktif akan kami hapus dari database.

SIGN UP LOG IN

Jika masih ada pertanyaan, silahkan kunjungi forum nya

12 komentar:

Dio mengatakan...

berapa iklan yang disediakan tiap harinya??
Mengapa referral kliknya cuma dpt Rp 50?? Di Bux.to aja dpt Rp 100 lho (sama dengan klik dari kita sendiri).

Terima kasih...

Kemunafikan mengatakan...

Niad amed dah ngajarin orang dapet duit yang buanyak..

Ckckckckck..
Lam knal iah..

@f mengatakan...

klo ga salah 10 ads perhari, weleh jaman gini masi tlaten nungguin bux.to, tinggalin aja deh mending nungguin org hamil 9 bulan lahir nich bux.to ga jelas jangkanya,, kebanyakan reff mang segitu klo banyak banyak ya bangkrutlah,sitenya, jgn deh klik di bux.to ao beanybux, buang'' waktu aja...

MyAvatarInside mengatakan...

nyem......duit lagi ......
<(^______^)>

R10 mengatakan...

email anda apa klikrupiah ?
saya kirim ke b4im_i5k@yahoo.co.id ga nyampe ?

Unknown mengatakan...

wah, sekarang rada susah tidak ada lagi rahasia. pasang script di blog orang malas untuk klik, abis yang berkunjung udah pakarnya. mana dia mau. Klik Rupiah, kayaknya lama deh, ada yang lebih keren abis ndah. diblok aku sepertinya lebih menarik. Clixsense namanya boleh dong Join peluang dapat menjadi affiliasi ada pokoknya,

amkhalis mengatakan...

skrg PTC pada lama bayarnya, mending ikuta PTC yg instant payment, gk perlu nunggu lama terima duitnya, coba cek listnya di blog gw

my blog

Unknown mengatakan...

iklannin disini kk, dibayar lho..

www.komisigratis.com/?id=namakuzulham

sekalian nyari 10 downline...

GRATIS!!

uang gratis mengatakan...

KLIKRUPIAH, Daftarnya GRATIS.Hasilkan Rupiah dalam sekali KLIK!,gabung dengan referal saya karena anda akan dapet bonus istimewa, segera kunjungi http://iklangratis.comli.com/wordpress/?p=88

Sugi mengatakan...

klik rupiah menjurus scamming, mereka tidak lagi membayar orang secara adil.. apa lagi yang tidak mau bayar untuk join akun premium.. (700rb mahal banget). aku dan teman2 aku yg join tidak dibayarkan padahal sudah mencukupi. hati-hati.. jangan ada korban lagi.
mungkin mereka jujur awalnya.. tapi sekarang sudah tidak lagi.. dan semua yang post2 testimoni bahwa mereka dibayar adalah murni kloningan si admin sendiri.

Soleh Sugianto mengatakan...

Klik Rupiah aq angus....
Ada yang tau kenapa pas mau dapet malah angus,

mau aktivasi lg hrs daftar lagi, email blm terdaftar katanya.....

hem,,......

Rgds,
Soleh

NoviGun mengatakan...

Register ja di link ini. Minimal Payoutnya $0.25 http://www.kissmybux.com/?ref=gondez dan
http://www.PaidToClick.in/index.php?ref=gondez
atau
http://jillsclickcorner.com/members/register.php?ref=gondez
ketiganya sudah terbukti membayar kok. Aku dah payout dan lancar2 ja tu. Ni bukti pembayaran yg aku dapat http://www.shareapic.net/content.php?id=26281109&owner=gondez74